Monday, November 18, 2019

3 Daftar Sepeda Motor Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Punya

3 Daftar Sepeda Motor Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Punya - Halo - halo gays, Gak terasa ya teknologi tahun ketahun sangat pesat perkembangannya, Mulai dari handphone, sepeda motor dan sebagainya. Nah, Taukah kamu waktu pertama kali NMAX di launching dan sampai saat ini honda tersebut menjadi salah satu bintang populer sepada motor di indonesia. 
Perusahaan otomotif asal Negeri Sakura tersebut telah menelur sekian banyak  merek dan tipe sepeda motor yang sekitar puluhan tahun lamanya menjadi kendaraan bermotor roda dua kesayangan di tanah air. Namun akhir-akhir ini vendor otomotif sudah merilis sejumlah merek sepeda motor skuter matic premium yang sangat banyak banget diminati oleh konsumen, sebut saja Yamaha yang merilis Yamaha NMAX atau pun Honda yang mempunyai Honda PCX 150. Skuter matic premium tersebut rata-rata dibanderol dengan harga di atas Rp 20 jutaan.

Eiizt.. santai dulu apakah saat ini NMAX dan Honda PCX 150 masih masuk ke 3 Daftar Sepeda Motor Terbaik 2019 ? Dari pada kamu penasaran mari kita simak 3 Daftar Sepeda Motor Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Punya yang telah kami rangkum dibawah ini :

1. Yamaha NMAX

Yang pertama dalah Yamaha NMAX, Wow ternyata Yamaha NMAX masih belum tersingkirkan ya sob dari jajaran sepeda motor terbaik di indonesia ini. Meskipun banyak saingan yang kuat tapi masih dapat juara pertama ya Yamaha NMAX ini. Dari beberapa bulan kemaren saja Yamaha NMAX ini pernah masuk juga peringkat sepeda motor terbaik dan terpopuler pada Juni 2019.
Gambar motor NMAX
Motor NMAX sumber : https://www.yamaha-motor.eu

Bagaimana tidak, Karena Yamaha NMAX selain body yang besar, Sepeda motor ini sangat enteng dan nyaman untuk di tumpangin. Untuk mendapatkan sepeda motor ini anda harus menyiapkan dana Rp. 27,7 juta. 

Selain itu Yamaha menghadirkan dua varian, yaitu varian NMAX 155 dan NMAX 155 ABS yang dipisahkan menurut fitur Anti Lock Braking System (ABS). Desainnya skuter premium ini bongsor dan gagah dengan tenaga yang mantap. Berbekal teknologi BLUECORE, Yamaha NMAX mempunyai mesin berkubikasi 155 VVA, 4-stroke berpendingin cairan, SOHC, single silinder yang menyemburkan daya sampai 11,1 kW dan torsi puncak 14,4 Nm. Fitur-fitur premium mulai inverted LCD digital speedometer, Multi Information Display (MID), dan suspensi belakang tabung warna emas menciptakan skuter premium tampil unggul. Demikian halnya velg gold dan jok premium berlogo embos NMAX menciptakan tampilannya semakin premium. Yamaha NMAX pun nyaman digunakan, sebab Yamaha menghadirkan ruang kaki lebih luas, rem cakram ganda dan tubeless lebar. Penggunanya pun tidak gampang lelah, walau perjalanan lumayan lama. Gimana tertarik ngak untuk membeli sepeda motor Skuter Metic ini ?

2. Honda CBR 150R

Di peringkat ke-2 adalah Honda CBR150R. Sebelumnya sepeda motor bertipe SportBike ini sedang di posisi ke-4. Tampil gahar dan agresif dengan konsep Total Control, Honda CBR150R dapat menyelaraskan kemerdekaan berkendara dan bermanuver guna menghadirkan kekuatan terbaik. Salah satu SportBike terpopuler di Indonesia ini pun performanya setangguh jawara dunia. Hadir dengan fitur-fitur premium Anti Lock Braking System yang dapat mencegah roda terkunci mendadak, sampai-sampai dan terjamin keamanannya. Penggunanya dapat menggunakan fitur Emergency Stop Signal (ESS) yang bermanfaat sebagai peringatan terhadap pengendara kendaraan lainnya ketika terjadi pengereman seketika dengan memakai lampu hazard. 
Gambar Motor CBR 150 R
Motor CBR 150 R sumber : http://autowaale.com
Namun guna ketangguhan mesin, Honda CBR150R mempunyai mesin DOHC, 6-speed 149,16 cc, 4 katup dengan pendingin cairan yang dapat menghasilkan kekuatan maksimum 17,1 PS dan torsi puncak 14,4 Nm. Performa mesin yang bertenaga dan responsif, serta empiris berkendara yang mengasyikkan berkat teknologi PGM-FI Honda. Generasi terbarunya dibekali dengan visor dan cover depan baru, suspensi belakang dan depan yang dapat disesuaikan, panel meter warna baru, pun velg dan rem cakram baru.

3. Honda Vario 125 eSP

Yang terakhir adalah Honda Vario 125 eSP Merupakan salah satu dari varian Honda Vario series yang masih dipasarkan dan laris manis di pasaran. Skuter matic dengan harga tercapai ini dibekali mesin 125 cc, SOHC dengan sistem pendingin cairan berteknologi PGM-FI eSP. Mesinnya di atas kertas disebut dapat menghasilkan daya sampai 11,1 PS dan torsi puncak 10,8 Nm. 
Gambar motor Honda 125 Esp
Motor Vario 125 Esp

Berbekal fitur-fitur premium Honda yaitu ACG Starter, Idling Stop, dan Combi Brake. Selain tersebut Honda Vario 125 eSP pun dibekali dengan dengan sederet fitur anyar seperti Compact Steering Design, Advanced Full Digital Panel Meter, All LED Lighting System dengan Sport Style Winker, dan Double Inner Rack. Karena ada fitur Anti Theft Alarm dengan Answer Back System, skuter ini bakal susah banget untuk dicuri dan untuk lampu belakang All LED, dan bagasi 18 liter yang dapat menyimpan hem Full Face semakin menambah keunggulan Honda Vario 125 eSP ini.

Nah, demikian susunan lengkap 3 Daftar Sepeda Motor Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Punya, Kira - kira dari 3 daftar tersebut, manakah yang menurut anda bagus ? tentu kamu pasti tau dan pasti pernah naik salah satu dari daftar sepeda motor terbaik diatas. Terimah kasih atas kunjungan anda di artikel kali ini, semoga artikel yang saya tulis bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli dan semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk anda. See You !!!

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search